Silahkan Pilih Warna Yang Anda Sukai Untuk Kenyamanan Mata Anda

Ganti Warna Teks Yg Sesuai

Jumat, 14 September 2012

Cara Menarik Visitor Secara Real Time

Apakah pengalaman yang akan saya bahas ini merupakan trik SEO atau bukan saya tidak tahu. Yang jelas Untuk mendatangkan visitor berkunjung ke blog kita Secara Real Time atau terbukti seketika adalah tergantung pada bagaimana kita memilih Traffic Exchange sebagai alat untuk membantu mendatangkan Visitor itu sendiri. Kalau kita tidak jeli betul maka sering2 kita cuma akan terkecoh. Seperti yang pernah saya jelaskan pada pengalaman saya terdahulu bahwa, tidak semua website penyedia jasa surfing atau penyedia Traffic Exchange itu pasti akan mendatangkan Visitor. Karena disamping banyaknya website penyedeia TE yang cuma ngibul, yang benarpun tidak langsung dapat kita buktikan secara real time. Oleh karena itu, kita perlu tahu Website penyedeia TE yang mana yang benar benar dapat diandalkan untuk menarik visitor. Adapun alat pemantau visitor secara real time, pastilah tidak asing bagi anda para peblogger, seperti toolnya Hitstat.com, gostats.com dan sebagainya. Dan bagi anda yang belum memasang tool tersebut, silahkan klik disini, atau disini. Ok, kita anggap blog anda sudah ada alat pemantau Visitornya. Dari hasil pengalaman yang saya dapat, Website penyedia Traffic Exchange yang dapat memberikan kontribusi visitor kepada blog kita yang bisa dilihat secara on time (seketika) antara lain, Hitleap.com TrafficG.com Kedua penyedia TE ini benar benar memberikan kontribusi visitor secara real time.

2 komentar:

Komentar anda tidak langsung dapat muncul, menunggu moderasi