Silahkan Pilih Warna Yang Anda Sukai Untuk Kenyamanan Mata Anda

Ganti Warna Teks Yg Sesuai

Rabu, 05 September 2012

Trik Memaksa Visitor Berkunjung ke Blog Kita

Banyak sekali cara untuk menarik visitor ke Blog kita. Ada cara yang normal / wajar dan ada juga cara yang tidak wajar, alias kurang ajar. Tujuannya hanya satu yaitu menarik banyak visitor, meskipun cara kedua ini berkesan seperti premanisme dalam dunia nyata. Tapi ternyata ada juga yang melakukannya.

Cara yang akan saya akan sebutkan ini memang satu cara yang tidak baik, karena cara tersebut dapat membuat tersinggungnya perasaan pe-bloger lain. Dan tentu saja cara ini hanya ampuh pada sesama bloger saja.

Seperti Halnya pada dunia nyata, kalau tiba tiba ada orang berkunjung ke rumah anda, kemudian dia ngoceh memaki atau mencemo'ohkan anda, tentu saja anda tidak akan tinggal diam. Anda pasti akan membalas, atau paling tidak anda jadi ingin tahu, siapa sih orang itu ? tidak disuruh tidak juga diundang, kok nyrocos seenaknya. Rasa panas dan penasaran perasaan anda itu yang dijadikan trik agar anda berkunjung ke blognya si pencemooh tersebut.

Trik Premanisme seperti ini memang bukan trik yang baik, tapi sangat efectif, terbukti dari pengalaman saya sendiri, ketika ada satu komentar pada tulisan saya tentang : Cara surfing yang effectif
disitu ada komentar yang bernada mencemoohkan tulisan saya, pada hal tanpa kunjungannyapun saya tidak rugi. Akan tetapi atas komentarnya itu memaksa perasaan saya ingin tahu, siapa sih tamu itu.
Dan dari pengalaman tersebut dugaan positif saya, munkin si tamu (pemberi komentar negatif) tersebut ingin dicari alamatnya, agar kita berkunjung ke blognya dia. Cara itu sungguh licik tapi efectif.

13 komentar:

  1. Thanks atas infotmasinya sangat bermanfaat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih juga atas kunjungan anda, dan barusan saya berkunjung ke blog anda ptcarea21 yang banyak tumpukan duitnya.
      Ok 1x lagi makasih.

      Hapus
    2. kunjungi jugak bg di http://share-science2015.blogspot.co.id/2015/10/aplikasi-untuk-pahami-manusia.html#

      Hapus
  2. Terimakasih kembali defchania, wah koleksi pantunnya banyak dapat koment yaa..

    BalasHapus
  3. kunjungi blog ane gan di http://opocak.blogspot.com ada trick dan tips blogging,download software ,android dll nanti kita sama2 saling kunjung oke

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kunjungan anda.
      Saya baru saja mengunjungu blog anda. Blog anda bagus, semua postingan ditampilkan dalam satu halaman.

      sekali lagi Tks ya mas Pejuang Kahfi Alumni SMPIT Al-kahfi
      dan tinggal di sidoarjo.

      Hapus
  4. Test...
    Masa seh gan.. Coba akh.. mudah-mudahan Si Admin Penasaran.. wkwkwkw....

    BalasHapus
  5. Kunjungi blog ku ya: icelandiclao.blogspot.com

    BalasHapus
  6. kunjugan nya gan di share-science2015.blogspot.com

    BalasHapus

Komentar anda tidak langsung dapat muncul, menunggu moderasi