Silahkan Pilih Warna Yang Anda Sukai Untuk Kenyamanan Mata Anda

Ganti Warna Teks Yg Sesuai

Rabu, 20 Juni 2012

Cara mencegah rambut rontok

Ada pepatah yang mengatakan, "Rambut adalah mahkota" ya.. tentu saja karena letak rambut ada di tempat yang paling atas, seperti letaknya mahkota.
Banyak pria atau wanita yang sangat memuja pada kecantikan rambut ini, sehingga pada saat sesuatu menimpa pada rambut mereka seperti kerontokan rambut, dia sangat menderita, Mereka kehilangan Percaya diri, minder dan sebagainya. Adapun Cara mencegah kerontokan rambut ini, anda dapat menyimak tips dibawah ini


Perawatan Dengan minyak hangat.
Gunakan minyak alami, seperti zaitun, kelapa, canola dan panaskan sehingga hangat, tapi tidak terlalu panas. Pijat dengan lembut ke kulit kepala Anda. Hangatkan dengan handuk dan biarkan selama satu jam, lalu keramasi rambut Anda.

Perawatan Menggunakan Rempah alami.
Anda dapat menggosok kulit kepala Anda dengan jus bawang putih, jus bawang atau jus jahe.Biarkan saja semalam dan cucilah seluruhnya di pagi hari.

Terapi Pijat kepala
Memijat kulit kepala Anda selama beberapa menit setiap hari akan membantu merangsang sirkulasi. Sirkulasi yang baik di kulit kepala menjaga folikel rambut yang aktif.
Sirkulasi dapat diperbaiki melalui pijat dengan menggunakan beberapa tetes minyak esensial lavender atau almond atau minyak wijen.
Terapkan teh hijau hangat (dua kantong diseduh dalam satu cangkir air) pada kulit kepala Anda dan biarkan campuran ini selama satu jam dan kemudian bilas.
Teh hijau mengandung antioksidan yang mencegah rambut rontok dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda tidak langsung dapat muncul, menunggu moderasi