Silahkan Pilih Warna Yang Anda Sukai Untuk Kenyamanan Mata Anda

Ganti Warna Teks Yg Sesuai

Rabu, 25 April 2012

Cara Menggunakan Program HTML_ok


Walaupun Software ini dibuat dengan bahasa Indonesia sehari-hari. Tapi kalau urutan Klik nya tidak beraturan, hasilnya tidak sesuai dengan tujuan. Karena dalam kegiatan apapun pastilah ada prosedurnya, langkah-langkahnya dan urutannya. begitu juga dengan Program HTML_ok ini. Ok kita langsung saja pada cara yang pertama yaitu:

Cara membuat daftar Link tanpa garis Pinggir

Sebelum menjelaskan satu persatu, disarankan program ini di jalankan (Run) bersama saat anda sedang membuka Rancangan HTML di blog anda.

1. Pada menu "Buat list Daftar Link", klik tanpa border.
maka dibawah kotak warna akan muncul label yang bertuliskan "Klik disini "> Untuk mengisi teks atau Link < ", Setelah Label itu anda klik, akan muncul dua kotak teks isian, kotak teks yang atas Untuk memberikan judul link, dan yang dibawah untuk di isi alamat URL yang akan di link.

2. Setelah anda mengisi judul pada kotak judul, dan alamat pada kotak alamat, sekarang anda tekan Enter. Untuk meng Enter boleh dimana saja.

3. Dan kalau anda menginginkan agar Judul tautan anda berwarna warni, maka sebelum menekan Enter, klik menu "Warna teks tautan", lalu pilih warna sesuai selera. (Dalam satu daftar link, anda bisa mengisi lebih dari satu warna sesuai warna yang telah disediakan) dengan catatan setiapkali sebelum anda menekan enter, tentukan warna yang akan dipilih.

Cara membuat daftar Link dengan border dan Background.

1. Pada menu "Buat list Daftar Link", Klik menu "Dgn Warna Border"
Setelah itu anda pilih warna (untuk garis Pinggir). Indikasinya dapat dilihat di mini preview di samping kotak warna.
Kalau anda mau menambahkan warna Background, Klik menu "Dgn Warna Bground", pilih warna seperti diatas.

2. setelah selesai langkah itu, anda dapat langsung mengklik label yang bertuliskan "Klik disini "> Untuk mengisi teks atau Link < ", dan lakukan seperti cara buat link tanpa garis diatas.

Setelah anda merasa cukup memasukan beberapa Link serta Judulnya, kini anda tinggal mengambil hasilnya yaitu dengan cara, klik "kopi script".
yang berarti anda sudah mengkopi Script html dan semua teks tautan serta judul tautan. Anda tinggal memPaste kedalam Javascript. Selesailah.

Ok, sampai ketemu pada tulisan berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda tidak langsung dapat muncul, menunggu moderasi