Silahkan Pilih Warna Yang Anda Sukai Untuk Kenyamanan Mata Anda

Ganti Warna Teks Yg Sesuai

Selasa, 24 April 2012

Cara Mudah Edit HTML dan Javascript

Setiap blogger pasti ingin melakukan penulisan / pengeditan pada HTML atau Javascript dengan tujuan agar blognya tampil lebih baik. Banyak kiat dan trik telah ditulis oleh sesama blogger untuk membantu blogger lainnya.

Script-script pun bertebaran dimana-mana, Begitu juga Software pengedit HTML. Hanya saja terkadang dalam pengimplementasiannya sering bermasalah. Contohnya seperti yang saya alami, Ketika saya selesai mengedit script HTML pada kemudian saya paste kedalam Kotak postingan, setelah itu saya klik Publisch dan ternyata error. Padahal waktu saya Priview, baik di dalam
Microsoft Frontpage maupun dalam Blog editor, terlihat berhasil. disinilah masalah yang sering ditemui para Pemula seperti saya.

Memang jarang sekali ada orang bisa luput dari hal-hal kecil, dalam hal ini, seperti lupa menambahkan ahiran /div. ahiran /style atau keliru mengetikkan titik dua (:) menjadi titik koma (;). dan sebagainya. Dan Oleh karena itu (sifat lalainya kita), maka saya coba meminjam langkah-langkah VB60, untuk membantu agar saat kita mngedit atau membuatkan daftar Link tidak mengalami masalah tadi.

Dan jadilah Program yang saya beri nama HTML_ok, seperti tampak dalam gambar dibawah ini :

HTML_ok

dengan program ini, kalau cuma untuk Membuat Link, membuat Border, baik border dengan backgound maupun polos, Untuk membuat Scroll. Insya Allah Jos-jos aje.

Dan lebih enaknya lagi, software ini saya berikan gratis..tis.
Okl..ah, semoga bisa dimanfaatkan. Downloadnya,

4 komentar:

Komentar anda tidak langsung dapat muncul, menunggu moderasi